Produk Terbaru Pilihan Anda

Muslim mencari Yesus.... hingga ..... Yesus itu muslim........entah apalagi?

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi adakalanya .... Muslim mencari Yesus.... hingga ..... Yesus itu muslim........entah apalagi? apa yang telah dipikirkan dan telah direncanakan........maka muncullah kristinisasi, kristologi, islamisasi..... dan seterusnya.... sudahkah semuanya IKHLAS dalam hatinya? sekedar tanyaku saja yang bodoh ini....

30 November jam 19:07 · ·
Banghaji Oke
Banghaji Oke
katanya sih tuhan tidak kenal rumah dan tak ada pagar tuh
30 November jam 19:54 ·
Trisno D Tanjung
Trisno D Tanjung
nyambung bang haji... Tuhan katanya juga ga beragama..
30 November jam 20:22 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
iya betul, tuhan memang tidak beragama dan tidak punya rumah, juga tidak punya keluarga, jadi tuhan sendirian, tapi tidak kesepian juga .... hehehehe... tuhan juga tidak pernah pacaran kok... apalgi selingkuh?
30 November jam 21:39 ·

kenapa orang Kristen percaya kepada Yesus kristus adalah Tuhan????

M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Untuk menjawab, kenapa orang Kristen percaya kepada Yesus kristus adalah Tuhan, kita tidak bisa hanya mendasarkan argumen pada filosofi, karena keterbatasan dari pemikiran manusia. Yesus, Tuhan yang dilahirkan sebagai manusia, tidak dapat diterangkan dengan pemikiran manusia semata, namun harus digabungkan dengan iman.

01 Desember jam 21:04 · ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Filosofi dapat membantu untuk menerangkan bahwa kepercayaan itu adalah “yang sudah selayaknya”. Disini kita dapat menggunakan “argument of fittingness.” Argumen ini untuk menunjukkan bahwa sesuatu yang dinyatakan oleh Tuhan adalah memang sudah seharusnya atau selayaknya terjadi.
01 Desember jam 21:05 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Yesus Kristus hanya dapat dijelaskan dalam relasinya dengan Allah, yaitu Allah yang mempunyai tiga kepribadian. Sesuatu yang dapat disetujui bersama tentang Tuhan, yaitu Tuhan adalah Maha sempurna. Kesempurnaan manusia dikarenakan oleh keberadaan manusia sebagai mahluk personal atau “personal being,” yang mempunyai kemampuan untuk mengasihi, ... Lihat Selengkapnyamemberikan dirinya kepada orang lain, dan juga mempunyai kemampuan untuk berkumpul dengan sesama. Kalau ini benar untuk manusia (tingkat natural), maka di tingkat supernatural ada kebenaran yang sama dalam tingkatan yang paling sempurna. Jadi Tuhan tidak mungkin Tuhan yang sendirian, namun “keluarga Tuhan”, dimana keberadaan-Nya, kasih-Nya, dan kemampuan-Nya untuk bersekutu dapat terwujud.
01 Desember jam 21:06 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Setelah kita melihat pembuktian tentang keberadaan Tuhan yang Satu, maka sekarang kita akan meneliti Tuhan, seperti yang dipercayai oleh agama-agama yang percaya akan satu Tuhan. Kristen, Islam, dan agama Yahudi adalah tiga agama yang percaya akan satu Tuhan, dan juga dimulai di daerah yang sama. Yang paling membedakan antara dua agama monotheism ... Lihat Selengkapnyayang lain dengan Kristen adalah figur “Yesus”. Bahkan bisa dikatakan, bahwa agama Kristen adalah bukan agama yang berdasarkan buku, namun berdasarkan sosok Pribadi, yaitu Yesus Kristus.
01 Desember jam 21:07 ·
Roby As'aluka Nur
Roby As'aluka Nur
Ih, jadi serem.
01 Desember jam 21:23 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
@Roby : pahamilah apa yang dapat anda pahami, jangan hakimi apa yang menjadi sebuah filosofi segolongan orang lain, karena inilah bagian dari sunatullah....amin
01 Desember jam 21:26 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Bagi orang Katolik, sebutan bahwa Yesus adalah sungguh Allah dan sungguh manusia, tidaklah asing. Namun apakah kita sungguh memahaminya? Apakah kita mengetahui dasar-dasarnya mengapa dikatakan bahwa Yesus Kristus adalah Putera Tunggal Allah yang menjadi manusia, sehingga Ia adalah sungguh-sungguh Allah, dan sungguh-sungguh manusia?
01 Desember jam 21:27 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Ya, istilah Teologi yang menjelaskan ciri khas Pribadi Yesus ini adalah “hypostatic union... Lihat Selengkapnya“. Ini merupakan misteri Kristus yang tidak sepenuhnya dapat kita pahami selama kita hidup di dunia ini, namun begitu jelas diajarkan dalam Alkitab. Yesus Kristus adalah Juru Selamat manusia yang menghapuskan dosa-dosa kita. Yesus adalah Pengantara kita yang menghubungkan kita dengan Allah. Sebagai manusia, Yesus dengan kehendak bebas-Nya mempersembahkan kurban penghapus dosa, yaitu diri-Nya sendiri, dan karena Ia adalah Tuhan, maka korban-Nya ini bernilai tak terbatas, sehingga mampu menghapus semua dosa manusia di sepanjang sejarah. Jika Gereja Katolik mempertahankan kebenaran ini, adalah karena kedua hal ini, ke-Allahan Yesus dan kemanusiaan-Nya, adalah “kedua hal yang sama pentingnya dalam karya keselamatan Allah.”
01 Desember jam 21:28 ·
Sugeng Heri Nordi
Sugeng Heri Nordi
Sungguh ga masuk akal Allah itu punya anak dan anaknya jadi manusia, aku ga nalar sama sekali, karena Tuhan itu tidak berawal dan tidak berakhir
01 Desember jam 21:38 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
itulah sebuah keyakinan dari kristologi dan walaupun kita tidak percaya tapi keyakinan itu telah menancap mendalam dalam iman penganut yesus....hanya pikiran bijaklah untuk menyikapi hal perbedaan.
01 Desember jam 21:47 ·
Devi Faried
Devi Faried
Lanjut....
01 Desember jam 22:06 ·
Roby As'aluka Nur
Roby As'aluka Nur
Namun keyakinan seseorang bisa saja salah.
01 Desember jam 23:05 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
salah atau benar itu adalah bagian dari sunatullah dalam islam, maka berfikir bijak adalah hal yang terbaik untuk memahaminya..... dengan demikian kita akan semakin kuat iman kita, karena iman kita telah di uji oleh perbedaan yang nyata dalam keyakinan kita. amin
01 Desember jam 23:08 ·
Roby As'aluka Nur
01 Desember jam 23:15 ·
Zainuddin Ladjawa
Zainuddin Ladjawa
mencari satu pembenaran thd ketuhanan yesus...? kembali pd hakikat kefitrahan seorg abdi, mk shrsx tak akan ada satupun seorg hamba yg akan menyekutukan Allah...tuhan yg muncul terlambat dlm penebusan dosa,pdhl tlh byk manusia pendosa yg mati sblm ia dtg,d mnkh yesus ?
02 Desember jam 0:06 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
yesus ada dihati orang-orang nasrani yang mempercayainya karena kekuatan dan keajaiban trinitas dari yesus.

Sebagai muslim tidak selamanya harus berfikir bahwa ajaran islam sebuah kebenaran yang harus dipaksakan pada ajaran lain yang sudah menjadi normatif, kadang-kadang hal inilah yang dapat membuat perpecahan antar umat yaitu fanatisme yang ... Lihat Selengkapnyaberlebihan. padahal semuanya kan sudah menjadi suratan takdir Illahiyah... mengapa kita tidak berfikir lebih bijak lagi dalam memahami sebuah perbedaan... berbeda itu indah bukan?

Muhammad adalah nabi umat Hindu ?

M Imron Pribadi
Muhammad adalah nabi umat Hindu ? Agustus 28, 2007 oleh rkh Nabi Muhammad adalah nabi umat Hindu? Kalimat itu pasti mengejutkan bagi kebanyakan umat Islam maupun umat Hindu, bahkan mungkin bagi umat di luar kedua agama itu. Betapa tidak, syariat dari dua agama itu sangat jauh berbeda...

03 Desember jam 21:53 · · · · Bagikan
Arif Abadi
Arif Abadi
ada berapa agama wahyu ? agama apa saja yang termasuk diantaranya?
04 Desember jam 16:46 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
pada saat aku masih sd kelas 1 diajari.. agama samawi atau agama wahyu itu nasrani, yahudi, islam, sedang lainnya agaa ardhi... itu saat aku sd kelas satu... mungkin setelah kita S1/S2/S3 berubah kali yaaaa... hehehehe....
05 Desember jam 20:04 ·
Gede Dewa Putu
Gede Dewa Putu
Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangruha ;Berbeda beda tetapi tetap satu,tiada kebenaran yang mendua....Agama itu kohesi social,tercipta untuk kedamaian Dunia dan akhirat,bukan untuk dibenturkan dan diperalat untuk ego kemanusiaan yang serakah dan tamak apalagi membunuh orang lain dgn mengatasnamakan ajaran Tuhan di Dunia.Wahai para ilmuwan........!
07 Desember jam 5:17 ·
M Imron Pribadi

M Imron Pribadi Muhammad adalah nabi umat Hindu ? Kalimat itu pasti mengejutkan bagi kebanyakan umat Islam maupun umat Hindu, bahkan mungkin bagi umat di luar kedua agama itu. Betapa tidak, syariat dari dua agama itu sangat jauh berbeda. Mungkinkah nabi Muhammad adalah nabi dari kedua agama itu?

01 Desember jam 23:03 · ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Dalam Atharvaveda book 20 Hymn 127 Shlokas 1-14 disebutkan tentang Kuntupsuktas yg mengisyaratkan bahwa nabi Muhammad akan terungkap kemudian.
• Mantra 1 mengatakan : ia akan disebut Narasangsa. “Nars” artinya orang, “sangsa” artinya “yg terpuji”. Jadi Narasangsa artinya : orang yg terpuji. Kata “Muhammad” dalam bahasa arab juga berarti : orang yg terpuji. Jadi Narasangsa dalam bahasa Sansekerta adalah identik dg Muhammad dalam bahasa arab. Jadi Narasangsa adalah figur yg sama dg nabi Muhammad. Ia akan disebut “Kaurama” yg bisa berarti : pangeran kedamaian, dan bisa berarti : orang yg pindah (hijrah). Nabi Muhammad adalah seorang pangeran kedamaian yg hijrah dari Makkah ke Madinah. Ia akan dilindungi dari musuh yg akan dikalahkannya yg berjumlah 60.090 orang. Jumlah itu adalah sebanyak penduduk Makkah pada masa Muhammad hidup yaitu sekitar 60.000 orang.
• Mantra 2 mengatakan : ia adalah resi yg naik unta. Ini berarti ia bukan seorang bangsawan India, karena dikatakan dalam Mansuriti(11) : 202 mengatakan bahwa Brahma tidak boleh menaiki unta atau keledai. Jadi tokoh ini jelas bukan dari golongan Brahmana (pendeta tinggi Hindu), tapi seorang asing.
• Mantra 3 mengatakan : ia adalah “Mama Rishi” atau resi agung. Ini cocok dg nabi agung umat Islam yaitu nabi Muhammad SAW.
• Mantra 4 mengatakan : ia adalah Washwereda (Rebb) artinya orang yg terpuji. Nabi Muhammad yg juga dipanggil dg nama Ahmad adalah berarti juga “orang yg terpuji” yg terjemahan bahasa Sansekerta-nya adalah Rebb... Lihat Selengkapnya
01 Desember jam 23:04 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Beberapa ramalan lainnya :
• Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 6 dinyatakan bahwa di sana disebutkan dg istilah : “akkaru” yg artinya : “yg mendapat pujian”. Dia akan mengalahkan 10.000 musuh tanpa pertumpahan darah. Hal ini merujuk pada perang Ahzab yg mana Nabi Muhammad mengalahkan musuh yg berjumlah 10.000 orang tanpa pertumpahan darah.
• Dalam Atharvaveda book 20 hymn 21 : 7 dinyatakan bahwa Abandu akan mengalahkan 20 penguasa. Abandu juga berarti seorang yatim atau seorang yg mendapat pujian. Ini mengarah pada nabi Muhammad yg seorang yatim sejak lahir dan arti kata Muhammad/Ahmad yg berarti yg terpuji, yg akan mengalahkan kepala-suku2x dari suku2x di sekitar Makkah yg berjumlah sekitar 20 suku.
• Dalam Rigveda book 1 Hymn 53 : 9 nabi dipanggil dg sebutan “Suslama” yg artinya lagi2x adalah : orang yg terpuji yg merupakan arti dari nama Muhammad.
• Dalam Samaveda Agni Mantra 64 dinyatakan bahwa ia tidak disusui oleh ibunya. Hal ini persis dg nabi Muhammad yg tidak disusui oleh ibunya tapi oleh seorang wanita bernama Halimah.... Lihat Selengkapnya
• Dalam Samaveda Uttararchika Mantra 1500 dinyatakan bahwa Ahmad akan dianugrahi undang2x abadi, yg jelas mengacu pada nabi Muhammad yg akan dianugrahi kitab suci Al-Qur’an. Tapi karena orang India yg berbahasa sansekerta tidak paham kata Ahmad, maka diterjemahkan menjadi “a” dan “mahdi” yaitu “saya sendiri”, jadi diartikan “saya sendiri yg menerima undang2x abadi”. Padahal seharusnya “Muhammad sendiri yg dianugrahi undang2x abadi”.
• Nabi Muhammad diramalkan dengan nama Ahmad pada banyak bagian dalam kitab2x Weda. Juga diramalkan pada tak kurang dari 16 tempat yg berbeda dalam kitab weda dg nama Narasangsa artinya adalah sama dg arti dari nama Muhammad, yaitu “yang terpuji”.
01 Desember jam 23:04 ·
Roby As'aluka Nur
Roby As'aluka Nur
Terus kenapa mereka tidak mengikuti sang narasangsa it?
01 Desember jam 23:12 ·
Lusia Anies Trisnawati
Lusia Anies Trisnawati
Referensi bgs ne. . .
C02k d teliti lbh lnjt. . .
Bwt pcinta sjarah. . .

Bs d c0py'in gag d krm k massage q??... Lihat Selengkapnya
Cz q gag bs c0py ne. ,q ge 0l lwt hp
01 Desember jam 23:14 ·
Nugroho Yunianto
Nugroho Yunianto
Nice info, gan. Sebenarnya smua berawal pada satu, Sang Sumber.
Ada juga manuskrip Hindu yg menyebutkan tentang nabi Isa.
01 Desember jam 23:26 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
bagus juga kalau manuskrip hindu yang menyebut nabi isa... untuk referensi
02 Desember jam 0:17 ·
M Imron Pribadi
02 Desember jam 0:18 ·
Imron Fauzi
Imron Fauzi
Semua berasal dari satu sumber
02 Desember jam 0:54 ·
Devi Faried
Devi Faried
Terbukti bahwa Nabi Muhammad SAW, Di utus utk seluruh umat, seharusnya ini lebih mempertebal iman kita.

Mempertanyakan Ajaran Trinitas

M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Tentu saja hal ini tidak benar, sebab iman Kristiani mengajarkan Allah yang Esa. Namun bagaimana mungkin Allah yang Esa ini mempunyai tiga Pribadi? Untuk memahami hal ini memang diperlukan keterbukaan hati untuk memandang Allah dari sudut pandang yang mengatasi pola berpikir manusia.
16 Desember jam 18:24 ·
Ptolemeus Deuterokanonika Filadelfos
Ptolemeus Deuterokanonika Filadelfos
Org ga akan bs memahami Tritunggal maha kudus kl org itu gatau ttg yg ada pd dirinya,yg ada dn hdup dlm dirinya, TUBUH, JIWA dn ROH, bhkn org Kristen sndiri jg bnyak yg gatau. Orh Krsten yg bgini cm seumur badai, jk badai dtg, abislah rumahnya. Gt bro, eh lam kenal ya ?
16 Desember jam 18:49 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
ok... analisa yang tepat sekali, disinilah membutuhkan pengetahuan makfiratullah dan hakekat tentang doktrin tri tunggal, kalau kita pahami dengan bijak, maka kita sesungguhnya tri tunggal akan semakin membuat iman kita tambah kuat pada Allah sebagai muslim dan jug asebagai nasrani...
16 Desember jam 18:52 ·
Benny Terbang Tinggi
Benny Terbang Tinggi
Bos law bleh tw bos tu seorg muslim atau bukan.
16 Desember jam 19:26 ·
Roby As'aluka Nur
16 Desember jam 22:55 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
@ Benny : jaman sudah liberal, liberal bukan sebuah identitas muslim atau bukan, tetapi realitas amal, budi, dan perjuangan adalah penentu jawabannya.

Muslim atau nasrani tidak begitu penting bagiku, yang penting adalah prilaku dan perbuatan selalu berjuang untuk penegakan syariat islam dan konspirasi umat dengan iman kepada Allah sebagai Tuhan YME dalam diri tanpa adanya trinitas.
17 Desember jam 8:33 ·
Roby As'aluka Nur
Roby As'aluka Nur
@beny: mkin bingung khn? Nah lho. . .
17 Desember jam 14:38 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
hhehehehe.. kalau bingu pegangan aja mas... sambil minum es cendol hehehehe...
17 Desember jam 14:46 ·

YESUS SUNGGUH ALLAH, SUNGGUH MANUSIA

M Imron PribadiM Imron Pribadi YESUS SUNGGUH ALLAH, SUNGGUH MANUSIA, Bagi orang Katolik, sebutan bahwa Yesus adalah sungguh Allah dan sungguh manusia, tidaklah asing. Namun apakah kita sungguh memahaminya? Apakah kita mengetahui dasar-dasarnya mengapa dikatakan bahwa Yesus Kristus adalah Putera Tunggal Allah yang menjadi manusia, sehingga Ia adala...h sungguh-sungguh Allah, dan sungguh-sungguh manusia?

Lihat Selengkapnya
16 Desember jam 18:17 · ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Pengertian tentang ke-Allahan dan kemanusiaan Yesus sangatlah penting, jika kita ingin mengenal siapa Yesus yang sesungguhnya. Tanpa pemahaman ini, kita akan mempunyai gambaran yang keliru tentang Yesus Kristus. Dewasa ini kita mengenal teori-teori baru dari para peneliti Alkitab/ exegete modern yang berusaha memisahkan Kristus yang kita imani ... Lihat Selengkapnyadengan Yesus menurut sejarah (the Christ of Faith and the Jesus of history). Pandangan ini sesungguhnya berakar dan tidak terlepas dari pendapat yang mengatakan bahwa selama hidup-Nya di dunia (33.5 tahun) Yesus itu ‘hanya’ manusia biasa, bukan Tuhan [walaupun disertai oleh Allah Bapa dan Roh Kudus secara istimewa]; dan baru setelah kebangkitan-Nya, Yesus adalah Tuhan.
16 Desember jam 18:21 ·
Roby As'aluka Nur
Roby As'aluka Nur
Keyakinan yang oleh kita yg muslim di yakini sbuah kbatilan. Dan aku yakin laa ilaaha illallah.
16 Desember jam 22:48 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Keyakinan akan Laa Ilaaha Illahah, sungguh luar biasa dan pantas jadi penegak syariat, tetapi apakah pernah anda berfikir secar universnal dan humanity sebagai manusia tentunya, sejauh mana umat muslim untuk penegakan tauhidnya mampu mengimani umat dunia? tentu dari hal ini kalau anda tidak mengimaninya secar auniversal, maka konseptual pengimanan... Lihat Selengkapnya dunia akan dimenangkan oleh penganut Yesus, fanatisme boleh, tetapi fanatisme tanpa gerakan adalah omong kosong dan keluhan saja sebagai umat penegak syaria tanpa ACTION untuk agamanya.
17 Desember jam 8:23 ·
Ambar Diyono
Ambar Diyono
saya mau tanya nih.....mengapa Yesus diyakini sebagai TUhan setelah kebangkitanNya? ApAkah ada hubungannya dengan karena Dia adalah lahir dari seorang Bunda Maria yang Suci.....TANPA AYAH? maaf maaf berjuta maaf sebelumnya...........
17 Desember jam 8:46 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Pencarian kebenaran akan Tuhan mengarahkan manusia kepada kepercayaan akan satu Tuhan. Namun pengetahuan dari Allah yang dinyatakan kepada manusia membuka pengetian yang baru, bahwa Tuhan, selain Maha Besar, juga Immanuel, yaitu Tuhan yang bersama dengan manusia. Dia Immanuel karena Dia adalah Tuhan Allah yang menjelma menjadi manusia, hadir di dalam sejarah umat manusia, dan dinamakan Yesus Kristus. Kehadiran-Nya di dunia dan ke-Allahan dari Yesus dapat dijelaskan melalui:
• Argumen dari prinsip kesempurnaan mahluk berakal budi.
• Argumen dari definisi kasih.
• Pembuktian Yesus adalah Tuhan melalui “empat pilihan”
... Lihat Selengkapnya


(pilihan satu sampai tiga dari C.S. Lewis)
• Pembuktian indah dari seorang kepala rabi Yahudi yang



menjadi Katolik.
• Pembuktian Gamaliel dari Kisah Para Rasul.
• Pembuktian Yesus adalah Tuhan melalui “Motif yang



meyakinkan / Motive of credibility”
17 Desember jam 9:28 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Yesus Kristus, Allah yang menyatakan diri-Nya kepada manusia.
Setelah kita melihat pembuktian tentang keberadaan Tuhan yang Satu, maka sekarang kita akan meneliti Tuhan, seperti yang dipercayai oleh agama-agama yang percaya akan satu Tuhan. Kristen, Islam, dan agama Yahudi adalah tiga agama yang percaya akan satu Tuhan, dan juga dimulai di daerah ... Lihat Selengkapnyayang sama. Yang paling membedakan antara dua agama monotheism yang lain dengan Kristen adalah figur “Yesus”. Bahkan bisa dikatakan, bahwa agama Kristen adalah bukan agama yang berdasarkan buku, namun berdasarkan sosok Pribadi, yaitu Yesus Kristus.
17 Desember jam 9:29 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Untuk menjawab, kenapa orang Kristen percaya kepada Yesus, kita tidak bisa hanya mendasarkan argumen pada filosofi, karena keterbatasan dari pemikiran manusia. Yesus, Tuhan yang dilahirkan sebagai manusia, tidak dapat diterangkan dengan pemikiran manusia semata, namun harus digabungkan dengan iman[1]. Filosofi dapat membantu untuk menerangkan bahwa... Lihat Selengkapnya kepercayaan itu adalah “yang sudah selayaknya”. Disini kita dapat menggunakan “argument of fittingness.” Argumen ini untuk menunjukkan bahwa sesuatu yang dinyatakan oleh Tuhan adalah memang sudah seharusnya atau selayaknya terjadi.
17 Desember jam 9:31 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Yesus Kristus hanya dapat dijelaskan dalam relasinya dengan Allah, yaitu Allah yang mempunyai tiga kepribadian. Sesuatu yang dapat disetujui bersama tentang Tuhan, yaitu Tuhan adalah Maha sempurna. Kesempurnaan manusia dikarenakan oleh keberadaan manusia sebagai mahluk personal atau “personal being,” yang mempunyai kemampuan untuk mengasihi, ... Lihat Selengkapnyamemberikan dirinya kepada orang lain, dan juga mempunyai kemampuan untuk berkumpul dengan sesama. Kalau ini benar untuk manusia (tingkat natural), maka di tingkat supernatural ada kebenaran yang sama dalam tingkatan yang paling sempurna. Jadi Tuhan tidak mungkin Tuhan yang sendirian, namun “keluarga Tuhan”, dimana keberadaan-Nya, kasih-Nya, dan kemampuan-Nya untuk bersekutu dapat terwujud.
17 Desember jam 9:32 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
amin.amin.amin. semoga anda dapat memahaminya?... salam erat persahabtan selalu....
17 Desember jam 9:36 ·
Beta Adinata
Beta Adinata
emang yesus bisa menciptakan mata lalat????? yesus bukan nabi isa itu menurut kitab suci Alquran, tapi aq percaya dg nabi dan kitab sebelum Alquran dan nabi muhammad. tp bkn yesus n perjanjian baru.
17 Desember jam 19:07 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
hehehehe....kalau yesus disuruh cipta lalat kakayaknya tidak bisa, hehehe... yang bisa tetap Allah...
18 Desember jam 4:57 ·
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Nopember 2010. Belajar Kristology & Perbandingan Agama - All Rights Reserved
Template Created by M Imron Pribadi Published by Makrifat Business Online - Offline
Proudly powered by imronpribadi