Home » » Benarkah YESUS itu POLIGAMI dan MUHAMMAD ROSULULLAH SAW mbahnya POLIGAMI???

Benarkah YESUS itu POLIGAMI dan MUHAMMAD ROSULULLAH SAW mbahnya POLIGAMI???

M Imron PribadiM Imron Pribadi Benarkah YESUS itu POLIGAMI dan MUHAMMAD ROSULULLAH SAW mbahnya POLIGAMI???

Hari ini jam 14:17 · ·
Alam Syahadah
Alam Syahadah
Kalau Muhammad Rasulullah g' lah Mas, tp kalau Muhammad benar tuh..., kalau Yesus g' pernah nikah malah.
Hari ini jam 14:29 ·
Tukang Pijet Keliling
Tukang Pijet Keliling
apakah yesus/muhammad dikaitkan masalah poligami...bisa aja ada orang biasa yang melakukan itu dijaman sebelum yesus/Muhammad..?
Hari ini jam 14:31 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Benarkah Yesus tidak pernah menikah? lantas siapakah maria makdalena itu?
Hari ini jam 14:38 ·
Ogep Harri Wiya
Ogep Harri Wiya
Berat... Sepikul pengetahuan yg tidak pandai lidah ini mengungkap... Maha besar Allah atar apa yg ada di bumi dan dilangit...
Hari ini jam 14:43 ·
Abu Khalid Mu'adz Ar-Raasyid
Abu Khalid Mu'adz Ar-Raasyid
Astaghfirullah.. Allahul Musta'an..
Hari ini jam 14:54 ·
Lutfi 'Arif Rifa'i
Lutfi 'Arif Rifa'i
status yang aneh..
tak usah dibahas yang kaya begini mah..
Hari ini jam 15:05 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Yesus Poligami telah diungkapkan oleh DR. Saihu Munir yang diambil dari buku yang berjudul "The Qumran Origins of the Christian Church, 1983" oleh Barbara Thiering.
Hari ini jam 15:05 ·
Alam Syahadah
Alam Syahadah
kenapa Yesus bs menikah ? maaf br sy dengar nih Mas...
hu....smakin sadar bhw sy benar2 bodoh...
Hari ini jam 15:07 ·
Ogep Harri Wiya
Ogep Harri Wiya
Duduk santai ngopi dan merokok... Air turun berjuta tetes...
Hari ini jam 15:21 ·
Lutfi 'Arif Rifa'i
Lutfi 'Arif Rifa'i
Mending baca Al-Qur'an..
Hari ini jam 16:07 ·
K-pank Alkapp
K-pank Alkapp
manusia bodoh..
Hari ini jam 16:10 ·
Trisno D Tanjung
Trisno D Tanjung
Mo iya mo tidak, mo salah mo bener.. Aku tak pedulikan itu.. Coz urusanku bukan itu..
Hari ini jam 16:46 ·
Abu Usamah Al-Jabari
Abu Usamah Al-Jabari
Kalo yesus mungkin dah kawin, tapi kalo nabi isya, insyaAlloh belum menikah.
Adapun Rasululloh menikah krn perintah Alloh bukan krn nafsu..
dan sebelum rasululloh Nabi2 sblm beliau bahkan ada yg memiliki istri 99 org.
@ M imron
tolong anda sopan sedikit dgn statusmu..
10 jam yang lalu ·
Abu Usamah Al-Jabari
Abu Usamah Al-Jabari
Hanya org kafir yg merendahkan dan melecehkan para nabi dan rosul..,
Org2 LIBERAL emang pada sinting..
10 jam yang lalu ·
Adhi Kurnianto
Adhi Kurnianto
jangan memperdebatkan keyakinan. Bagiku agamaku bagimu agamamu. jalankan saja perintah-Nya & jauhi larangan-Nya
10 jam yang lalu ·
Lutfi 'Arif Rifa'i
Lutfi 'Arif Rifa'i
Tau nih, statusnya memancing hujatan, udah gitu bahasanya ga enak betul dibaca..
Ckckck...
6 jam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
@ Mas Alam Syahadah :
Dalam Qs 13 :38 di sebutkan, “Dan sesunguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada merea istri-istri dan keturunan... Lihat Selengkapnya

Umat Muslim terlalu terpengaruh kekristenan secara general bahwa Nabi Isa atau Yesus, tidak memiliki istri. Namun ayat ini memberikan isyarat signifikan bahwa nabi-nabi dan rasul-rasul sebelum Muhamad, memiliki istri, termasuk Nabi Isa. Jika umat Muslim mempercayai Qur’an sebagai Firman Allah, seharusnya mereka mempercayai ayat ini.
sekitar sejam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Mari kita simak bersama dalam kitan injil telah termaktub sbb :

Dalam Markus 14:3 di sebutkan, “Ketika Yahshua berada di Betania, di rumah Simon si Kusta dan sedang duduk makan, datanglah seorang perempuan membawa suatu buli-buli pualam berisi minyak narwastu murni yang mahal harganya. Setelah di pecahkannya leher buli-buli itu, di curahkannya minyak itu keatas kepala Yahshua”.

dalam Lukas 7:37 di sebutkan, “Di kota itu ada seorang perempuan yang terkenal sebagai seorang berdosa. Ketika perempuan itu mendengar bahwa Yahshua sedang makan di rumah orang Farisi itu, datanglah ia membawa sebuah buli-buli pualam berisi minyak wangi. Sambil menangis, ia pergi berdiri di belakang Yahshua dekat kaki-Nya lalu membasahi kaki-Nya itu dengan air matanya dan menyekanya degan rambutnya, kemudian ia mencium kaki-Nya dan meminyaki-Nya dengan minyak wangi itu” ... Lihat Selengkapnya
sekitar sejam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Sekedar menguti dari pendapatnya DR. Sanihu Munir pakar Kristologi muslim: Peristiwa di basuhnya kaki Yesus oleh “Maria Magdalena... Lihat Selengkapnya”, merupakan peristiwa pernikahan bangsawan Yahudi. Dalam Kidung Agung 1:2-3 di katakan, “-Kiranya ia mencium aku dengan kecupan! Karena cintamu lebih nikmat dari pada anggur, harum bau minyakmu, bagaikan minyak yang tercurah namamu, oleh sebab itu gadis-gadis cinta kepadamu”. Peristiwa “Maria Magdalena” mencium kaki Yesus dan meminyaki dengan minyak wangi, merupakan peristiwa pernikahan Yesus dengan Maria Magdalena.
Peristiwa ini terjadi pada tanggal 22 September [Jum’at] 30 Ms, pk 18.00 di Ain Faskha.Ini merupakan kawin gantung. Resepsinya sendiri terjadi pada tanggal 19 Maret 33 Ms jam 24.oo di Ein Faskha, berdasarkan data yang terekam dalam Yohanes 12:3 sbb :”Maka Maria mengambil setengah kati minyak narwastu murni yang mahal harganya, lalu meminyaki kaki Yahshua dan menyekanya dengan rambutnya; dan bau minyak semerbak di seluruh rumah itu”. Adapun pernikahan Yesus yang kedua terjadi dengan Lydia. Pernikahan kedua ini terjadi tgl 17 Maret 50 Ms
sekitar sejam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Melihat sejarah gereja dan injil yang berubah-rubah maka semakin banyak literatudr yang dapat dipergunakan dan semakin banyak juga pertentangan dan perbedaannnya, inilah sebuah proses pendewasaan berfikir dalam beragama yang harus disikapi dengan iman.
Namun pendapat ini ditentang keras oleh para pelajar dan pakar kristology dari tokoh nasrani ... Lihat Selengkapnyadengan argumentasi bahwa istilah DR. Jonathan Sarfati, “compound idiocy” tentang Sejarah gereja, Pergulatan dan Dinamika Doktrin Kristen, Sejarah Pembentukan Kitab Suci TaNaKh dan Besorah [Injil],Ilmu Hermeneutika, sangat kacau dan lebih banyak berkiblat pada teolog-teolog Kristen yang Liberal dan Sekular, dimana mereka memiliki asumsi dan epistemologi yang tidak sehat terhadap Kitab Suci.
sekitar sejam yang lalu ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Mengapa harus marah dan tersinggung dalam membicarakan wacana keilmuan dan realitas kebenaran? cobalah berfikir dengan data yang benar, maka proses kedewasaan dalam proses berfikir dan keilmuan kita insya Allah akan semakin dewasa. Proses keilmuan hanya dapat diperoleh dengan sikap positif feeling dan positif thingking dalam memaknai segala wacana... Lihat Selengkapnya. hujatan adalah proses kebodohan dalam tatanan proses berfikir.

Ok.. mari dilanjut sobatku semua.... semoga tidak bermaksud menggurui tetapi mencoba sama-sama dalam koridor proses belajar.
sekitar sejam yang lalu ·
Roby As'aluka Nur
Roby As'aluka Nur
Asal tidak mencampur adukan keyakinan, sebagai pengetahuan mempertebal keyakinan. Bukan upaya pemurtadan. Its ok.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Nopember 2010. Belajar Kristology & Perbandingan Agama - All Rights Reserved
Template Created by M Imron Pribadi Published by Makrifat Business Online - Offline
Proudly powered by imronpribadi