Home » » Mempertanyakan Ajaran Trinitas

Mempertanyakan Ajaran Trinitas

M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
Tentu saja hal ini tidak benar, sebab iman Kristiani mengajarkan Allah yang Esa. Namun bagaimana mungkin Allah yang Esa ini mempunyai tiga Pribadi? Untuk memahami hal ini memang diperlukan keterbukaan hati untuk memandang Allah dari sudut pandang yang mengatasi pola berpikir manusia.
16 Desember jam 18:24 ·
Ptolemeus Deuterokanonika Filadelfos
Ptolemeus Deuterokanonika Filadelfos
Org ga akan bs memahami Tritunggal maha kudus kl org itu gatau ttg yg ada pd dirinya,yg ada dn hdup dlm dirinya, TUBUH, JIWA dn ROH, bhkn org Kristen sndiri jg bnyak yg gatau. Orh Krsten yg bgini cm seumur badai, jk badai dtg, abislah rumahnya. Gt bro, eh lam kenal ya ?
16 Desember jam 18:49 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
ok... analisa yang tepat sekali, disinilah membutuhkan pengetahuan makfiratullah dan hakekat tentang doktrin tri tunggal, kalau kita pahami dengan bijak, maka kita sesungguhnya tri tunggal akan semakin membuat iman kita tambah kuat pada Allah sebagai muslim dan jug asebagai nasrani...
16 Desember jam 18:52 ·
Benny Terbang Tinggi
Benny Terbang Tinggi
Bos law bleh tw bos tu seorg muslim atau bukan.
16 Desember jam 19:26 ·
Roby As'aluka Nur
16 Desember jam 22:55 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
@ Benny : jaman sudah liberal, liberal bukan sebuah identitas muslim atau bukan, tetapi realitas amal, budi, dan perjuangan adalah penentu jawabannya.

Muslim atau nasrani tidak begitu penting bagiku, yang penting adalah prilaku dan perbuatan selalu berjuang untuk penegakan syariat islam dan konspirasi umat dengan iman kepada Allah sebagai Tuhan YME dalam diri tanpa adanya trinitas.
17 Desember jam 8:33 ·
Roby As'aluka Nur
Roby As'aluka Nur
@beny: mkin bingung khn? Nah lho. . .
17 Desember jam 14:38 ·
M Imron Pribadi
M Imron Pribadi
hhehehehe.. kalau bingu pegangan aja mas... sambil minum es cendol hehehehe...
17 Desember jam 14:46 ·
Share this article :

1 komentar:

  1. Agama ada untuk manusia dan untuk kemanusiaan. supaya kita saling mengasihi Tuhan dan sesama manusia, tanpa memandang perbadaan. Sama sperti Tuhan memberi matahari dan udara bkn hanya untuk orang baik, tapi orang jahatpun boleh menikmatinya. karena Tuhan mengasihi smua manusia tanpa pandang bulu, maka marilah kita mengasihi orang lain...semua orang termasuk yang menjahati kita......salam....

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © Nopember 2010. Belajar Kristology & Perbandingan Agama - All Rights Reserved
Template Created by M Imron Pribadi Published by Makrifat Business Online - Offline
Proudly powered by imronpribadi